Movie Review : 365 Days (2020)


 

Judul Film  365 Days
Sutradara  Barbara Bialowas,  Tomasz  Mandes
Tanggal Rilis  7 Februari 2020 (Polandia)
Durasi  114 menit
Genre  Romance, Erotic
Aktor  Michele Moronne dan Anna Maria Sieklucka

 

Sahabat Jatim News, Film 365 Days ini merupakan salah satu film erotis yang dapat ditonton di Netflix.

Digarap dengan tiga bahasa, Polandia, Inggris dan Italia, film yang dirilis tahun 2020 ini sukses menjadi judul yang paling dicari oleh pengguna Netflix di berbagai negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, India, Afrika Selatan, Portugal, Swiss, Belanda, Jerman, Swedia, Turki, Austria, Yunani, Belgia, Uni Emirat Arab, dan Kanada. Bercerita tentang Don Massimo, yang diperankan oleh Michele Moronne, seorang bos mafia Italia tampan dengan tubuh yang dikatakan “Dipahat oleh Tuhan.” Massimo kemudian jatuh cinta dan terobsesi oleh seorang kecantikan seorang perempuan muda bernama Laura, diperankan oleh Anna-Maria Sieklucka. Untuk memenuhi rasa cintanya, Massimo pun menculik Laura dan memberikan waktu selama 365 hari pada wanita itu untuk jatuh cinta padanya. Akhirnya setelah melalui lika-liku hubungan yang cukup intens, akhirnya Laura pun jatuh cinta pada Massimo.

 

 

Cukup banyak adegan panas yang dapat ditemui dalam film ini, ditambah dengan durasi adegan yang memakan waktu bermenit-menit dan pengambilan gambar yang dapat diacungi jempol.

Latar tempat yang diambil untuk mengambil adegan panas juga berpindah-pindah dengan set lokasi yang memanjakan mata. Bahkan, film ini bisa dibilang sukses memasarkan pariwisata Sisilia, lengkap dengan lanskapnya yang indah, jajaran toko mewah, mode glamor khas Italia, hingga kehidupan malam yang gemerlap tapi liar pada waktu yang bersamaan. Namun jika melihat dari luwesnya akting kedua pemeran utama, Michele Moronne dan Anna Maria Sieklucka, dapat dikatakan kemampuan keduanya kurang istimewa, apalagi pada adegan berdialog. Lain halnya dalam adegan panas, chemistry dan akting keduanya tak perlu diragukan lagi.

 

Karya sutradara Barbara Bialowas yang diambil dari trilogi karya penulis Polandia, Blanka Lipinska.

Setelah 365 Days, ada This Day, dan Another 365 Days ini berhasil menarik perhatian para penonton lantaran menghadirkan banyak adegan panas. Meski mendapat rating 3,7 dari situs IMD, film bergenre thriller erotis ini paling banyak dicari di layanan Netflix. Kabarnya, sekuel dari film ini sudah tayang, lho! gimana nih sahabat Jatim News? udah nggak sabar banget buat nonton kisah cinta bos mafia tampan satu ini!

 

CC: Angela Evania P.

 

Sumber Foto: Pinterest


0 Komentar :

    Belum ada komentar.