Kaori, Anjing Hitz yang Bikin Gemas


[sumber: tiktok @blubenita]

Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya siapa sih Kaori itu? Jadi, Kaori adalah satu anjing peliharaan yang mempunyai 2,4 juta followers di akun Tiktok bernama @blubenita, Sahabat Jatim News.

Dalam akun tiktok @blubenita yang mengupload seputar keseharian Kaori telah mendapat lebih dari 79,4 juta like. Tentunya di era sekarang, bila mendengar jumlah followers dan like yang banyak hingga menembus jutaan pada akun media sosial, kita mempunyai first impression yang mengejutkan bukan?

Kita pasti berpikir siapa sih orang itu atau dia menciptakan konten seperti apa sih? Pertanyaan seperti itu pasti terlintas kan Sahabat Jatim News, apalagi di era sekarang banyak orang yang berlomba-lomba untuk menciptakan konten, mendapatkan banyak followers dan like untuk mendapatkan popularitas, diakui keberadaannya ataupun talenta yang dimiliki dapat dilihat oleh banyak orang.

Lalu, apa yang sebenarnya membuat @blubenita begitu mempunyai banyak jumlah followers dan like yang banyak dalam media sosial Tiktok? Akun @blubenita secara rutin mengupload keseharian Kaori semenjak masih kecil hingga sekarang beranjak dewasa. Tidak hanya itu, Kaori juga disukai oleh banyak pengguna Tik Tok karena ia merupakan anjing yang lucu dan seringkali membuat gemas penonton yang melihatnya.

 

 

Beberapa contoh misalnya, Kaori yang merupakan anjing betina akan meraung jika pemiliknya mengatakan dirinya gemuk. Contoh lainnya dalam video di akun Tik Tok @blubenita adalah Kaori tampak sedih jika pemiliknya mengatakan dirinya gendut, Kaori akan suka dan bahagia bila dirinya dipanggil cantik.

Melihat hal tersebut, penonton di Tik Tok banyak yang gemas dan menyukai Kaori. Kaori benar-benar menghipnotis penonton di Tiktok dengan tingkahnya yang lucu sehingga membuat penonton yang melihatnya ikut merasa gemas. Pemilik anjing Kaori tentunya sangat senang melihat anjingnya disukai oleh banyak orang.

Hal tersebut dilihat dari komentar-komentar yang ada di setiap postingan video yang di upload di Tik Tok itu mendapatkan reaksi yang positif dari followers sekaligus penonton setia Kaori. Tentunya, pemilik anjing Kaori semakin sayang dan memperhatikan Kaori dengan baik.

 

Penulis: William Christopher

 

 

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.